5 Kesalahan dalam perawatan berjerawat

5 KESALAHAN MELAKUKAN PERAWATAN BERJERAWAT

Kuli berjerawat adalah penyebab utama iritasi dan ketidaknyamanan bagi wanita atau pria yang mengalami masalah dengan kulit berjerawat, ini bisa menjadi sumber frustrasi bagi penderitanya yang menganggap kulit mereka terkendali.

Terkadang banyak orang membuat kesalahan mendasar saat merawat jerawat mereka. Berikut adalah beberapa kendala umum yang harus dihindari saat mencoba produk perawatan wajah:

  1. Memberikan perawatan yang salah pada kulit berjerawat

Ini bisa menjadi banyak pekerjaan mengingat untuk menerapkan perawatan jerawat sesering  yang  Anda butuhkan, dan banyak orang akan menyerah pada perawatan jerawat jika mereka tidak segera mengalami perbaikan.

Sayangnya, kulit bisa merespons pengobatan secara perlahan, dan meski putus minum muncul dengan cepat, perawatan terbaik pun bisa memakan waktu hingga 6-12 minggu untuk menunjukkan hasil yang nyata. Beberapa bahkan mungkin menyebabkan kulit teriritasi atau meningkatkan jerawat .

Karena Anda tidak bisa langsung tahu jika perawatan akan berhasil, penting untuk mengetahui melalui satu atau dua bulan pertama dan kemudian mengevaluasi hasil Anda. Jika Anda menggunakan obat resep atau perangkat klarifikasi jerawat, mengikuti rejimen Anda dengan ketat adalah cara terbaik untuk mendapatkan hasil maksimal dari perawatan. Jangan berhenti saat jerawat sudah hilang. Terkadang Anda bisa meruncingkan pengobatan, tapi jerawat bisa kembali setelah dihentikan.

  1. Memilih produk dan solusi yang salah untuk berjerawat kulit

Jerawat sebenarnya bisa diperparah dengan sabun alkali bar, produk berbasis alkohol, dan pembersih keras lainnya. Produk yang mengandung banyak minyak seperti kosmetik, tabir surya dan pelembab cenderung menyumbat pori-pori dan menyebabkan berjerawat.

Orang dengan jerawat frekuensi tinggi harus mencari produk yang dibuat untuk kulit berjerawat atau diberi label “noncomedogenic.” Produk noncomedogenic dibuat tanpa bahan yang biasanya menyebabkan pori-pori tersumbat.

Teknologi perawatan jerawat baru yang terjangkau di rumah seperti terapi sinar biru dan sistem wajah frekuensi tinggi menawarkan kepada penderita jerawat alternatif yang efektif untuk pengobatan topikal dan obat oral sementara unit pengukus wajah dapat membantu membersihkan pori-pori dan mempersiapkan kulit untuk memanfaatkan secara maksimal. teknologi kliring jerawat

  1. Mencoba terlalu banyak produk perawatan jerawat sekaligus

It’s pretty normal bagi orang untuk meninggalkan perawatan jerawat untuk yang baru ketika mereka tidak melihat hasil langsung. Sayangnya, ini bisa mengiritasi kulit dan meningkatkan keparahan jerawat, serta kemungkinan bekas luka.

Menggabungkan perawatan dengan scrubbing dan pembersihan yang kuat juga dapat meningkatkan iritasi dan menghilangkan pelindung kulit. Kotoran bukanlah penyebab jerawat, dan seringkali pembersih yang lembut dan tidak menyengat akan lebih membantu mengurangi peradangan.

Lihat juga :
Paket perwatan wajah Shineskin
Produk Shineskin Cream

www.shineskincream.com
www.shineskin.web.id
www.shineskincare.net

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *